• Ya ALLAH,jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. !

    Ups, Google Gak Sengaja Jual Domain Google.com Miliknya


    Havinhellnet-Google secara tak sengaja menjual nama domain miliknya sendiri di Google Domain kepada seorang pengguna yang ternyata adalah mantan karyawan Google sendiri.
    Penjualan nama domain adalah salah satu bisnis Google di ranah internet. Melalui layanan Google Domain, perusahaan mesin pencari raksasa ini menjual nama domain. Namun beberapa hari lalu sempat terjadi transaksi jual beli domain yang membuat geger jagat internet karena Google secara tak sengaja menjual nama domain miliknya sendiri, Google.com.
    Google ternyata menjual nama domain Google.com itu kepada mantan karyawannya yaitu Sanmay Ved. Saat itu, Ved pada Selasa (29/10/2015) yang tengah mencari nama domain secara iseng memasukkan nama domain Google.com di layanan Google Domain. Tak disangka, nama domain Google.com ternyata tersedia untuk dibeli. Ia pun membeli domain Google.com itu dengan harga yang sangat murah, yakni hanya $ 12 atau tak lebih dari Rp 200 ribu saja. Tak disangka ia benar-benar sukses mendapatkan domain Google.com itu. Ia sempat mendapatkan akses di domain Google.com, email konfirmasi dan bahkan juga terdapat notifikasi domain baru di akun Google Domain miliknya.
    Namun sayangnya, ia hanya memiliki domain itu beberapa menit saja. Karena setelah itu kepemilikan Google.com diralat kembali oleh Google. Pembayaran yang telah dilakukan Ved pun dikembalikan sepenuhnya. Untungnya ia sempat mengabadikan beberapa screenshot domain Google.com di akun Google Domain miliknya. Ia sendiri mengatakan telah melaporkan hal ini ke pihak Google, dan perusahaan mengakuinya serta akan menyelidikinya. 

    source:http://www.kolomgadget.com/2015/10/02/ups-google-gak-sengaja-jual-domain-google-com-miliknya/14105

     

    Kata Romantis

    Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.