• Ya ALLAH,jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. !

    Google Doodle Hari Ini Peringati Hari Kelahiran BKS Iyengar, Pelatih Yoga Terkenal di Dunia


    Bellur Krishnamachar Sundararaja Iyengar ,havinhellnet


     Mesin pencarian raksasa Google hari ini Senin (14/12/2015) memberikan apresiasi pada seorang tokoh dunia, BKS Iyengar, yang tak lain adalah pelatih yoga terkenal di Dunia. Lewat halaman Doodle-nya, Google menampilkan gambar tentang pelatih yoga berkebangsaan India tersebut. BKS Iyengar memiliki nama asli Bellur Krishnamachar Sundararaja Iyengar ini merupakan salah satu siswa awal dari bapak yoga modern, Tirumalai Krishnamacharya


    Bellur Krishnamachar Sundararaja Iyengar
    Ia terkenal karena mempopulerkan yoga pertama di India dan menyebar ke seluruh dunia. Tidak hanya terkenal sebagai pelatih, Iyengar juga adalah pendiri salah satu tempat yoga terkenal yang sudah tersebar di berbagai penjuru dunia, salah satunya berada di Indonesia, tepatnya di kawasan Kemang, Kelapa Gading, Jakarta.
    Selama hidupnya, Iyengar juga sudah menghasilkan beberapa buku-buku tentang yoga dan filsafat yang cukup populer, diantaranya Light on Pranayama, Light on the Yoga Sutras of Patanjal dan buku paling laris, Light on Yoga, yang terjual 3 juta copy dan diterjemahkan dalam 17 bahasa. Berdasarkan yang dikutip majalah Time tahun 2014, Iyengar masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di seluruh dunia.
    Ia juga pernah mendapat sejumlah penghargaan the Padma Shri tahun 1991, the Padma Bhushan tahun 2002 dan the Padma Vibhushan tahun 2014. Iyengar lahir di Karnataka, India 14 Desember 1918 dan meninggal pada tanggal 20 Agustus 2014. Tidak diketahui apa penyebab meninggalnya Iyengar di usianya yang ke-95 tahun.
     source:http://www.hariandepok.com/

     

    Kata Romantis

    Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.