• Ya ALLAH,jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. !

    Facebook Blokir Iklan Pesaing WhatsApp


    hi mesenger pesaing watsapp
    Kabar kurang sedap muncul dari Facebook. Situs jejaring sosial terbesar besutan Mark Zuckerberg ini dikabarkan telah memblokir iklan aplikasi instant messenger Hike. Seperti yang kita ketahui, Hike adalah salah satu aplikasi pesan instan yang digadang-gadangkan sebagai pesaing WhatsApp. Applikasi WhatsApp sendiri telah dimiliki oleh FB.
    Belum lama ini pihak Hike Messenger menyatakan bahwa FB telah memblokir beberapa iklannya di jejaring sosial tersebut. Aplikasi pesan instan yang berbasis di India ini mengatakan bahwa iklan yang ditampilkan memungingkinkan pengguna untuk mengunjungi website resminya. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung mengunduh aplikasi Hike Messenger.
    “Pengiklan memiliki beberapa pilihan, termasuk pilihan untuk ‘send people to your website’. Beberapa minggu lalu kami tiba-tiba diblokir dari menggunakan opsi ini, sementara kita dapat menggunakan opsi non-aksi yang lain,” kata juru bicara Hike Messenger.
    Menemui masalah seperti ini, akhirnya pihak Hike Messenger mencoba menghubungi langsung Facebook. Namun, tanggapan FB mengenai diblokirnya iklan Hike Messenger ini tidak memuaskan. Jejaring sosial tersebut menyatakan bahwa iklan Hike Messenger adalah bagian dari iklan spesifik yang tidak dapat ditampilkan di FB.
    “Ada produk dan jasa yang yang tidak dapat diiklankan di Facebook – Sepertinya Hike adalah salah satu dari ini. Sayangnya, Anda tidak akan dapat menjalankan iklan ini,” tanggapan resmi dari Facebook yang diterima oleh pihak Hike Messenger.
    Tampaknya pemblokiran yang dilakukan Facebook ini adalah dalam rangka mengantisipasi perkembangan pesaing WhatsApp. Sebelumnya, FB diketahui telah memblokir iklan dari beberapa aplikasi pesan instan, termasuk Telegram, seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/01/2016).
    source: 
    http://sidomi.com/427931/facebook-blokir-iklan-pesaing-whatsapp/

     

    Kata Romantis

    Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.